WEBSITE PROFILE PT BALI INTER PANGAN
Keywords:
PT Bali Inter Pangan, Website Profile, Pasta, Essence, PewarnaAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan fokus pada Pengenalan pentingnya digitalisasi suatu bisnis dengan menggunakan beberapa media seperti Website. Metode yang digunakan dalam pengabdian ini meliputi desain dan pengembangan Website, serta pelatihan penggunaan Website kepada pemilik bisnis. Hasil utama dari pengabdian ini adalah pemahaman yang meningkat tentang manfaat digitalisasi bagi bisnis dan kemampuan pemilik bisnis dalam mengelola dan memanfaatkan Website untuk meningkatkan efisiensi dan daya saing. Simpulan utama dari pengabdian ini adalah digitalisasi bisnis melalui Website memiliki potensi besar untuk meningkatkan visibilitas, aksesibilitas, dan pertumbuhan bisnis. Pengabdian ini memiliki kebermaknaan dalam mendorong perkembangan bisnis lokal, peningkatan pendapatan, dan peningkatan kualitas layanan bagi masyarakat.