LANDING PAGE BERBASIS WEBSITE UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KONSUMEN DI PT PRATHAMA LAND PROPERTY

Authors

  • Alvin Wiraprathama Universitas Udayana
  • I Made Widiartha Universitas Udayana
  • Agus Muliantara Universitas Udayana

Keywords:

Pemasaran Digital, Landing Page, Properti, Branding, Konsumen

Abstract

Pemasaran digital sangat penting bagi PT Prathama Land Properti, perusahaan yang bergerak di penjualan properti tanah di Kabupaten Malang. Saat ini, perusahaan hanya menggunakan penyebaran pamflet digital dan iklan di marketplace sebagai strategi pemasaran digital. Namun, hal ini tidak cukup untuk membangun branding yang kuat dan kredibilitas yang tinggi di mata konsumen. Untuk mengatasi hal tersebut, perlu dilakukan program "Sosialisasi Pengembangan Website Landing Page" yang bertujuan meningkatkan strategi pemasaran digital perusahaan. Program ini akan membekali staf perusahaan dengan pengetahuan dan keterampilan dalam menggunakan halaman landing sebagai strategi baru pemasaran digital. Dengan menggunakan landing page, PT Prathama Land Properti dapat menarik calon konsumen, meningkatkan layanan konsumen, dan memperkuat branding perusahaan. Program ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pemasaran digital dan memberikan manfaat jangka panjang bagi PT Prathama Land Properti

Published

2024-06-26