Aplikasi Promosi dan Belanja Kosmetik Berbasis Website di PT Djingga Media Teknokreatif

Authors

  • Getzbie Alfredo Tpoy Universitas Udayana
  • Agus Muliantara Universitas Udayana
  • I Wayan Supriana Universitas Udayana

Keywords:

kosmetik, online, website, promosi, penjualan

Abstract

Teknologi yang maju mendorong berbagai perubahan, salah satunya proses jual beli yang berubah dari konvesional menjadi digital. Proses perdagangan yang dapat dilakukan secara online memudahkan penyebaran penjualan, jangkauan penjualan menjadi lebih luas, contoh komoditasnya yaitu skincare atau kosmetik. Namun terdapat satu kendala, yaitu biaya admin yang cukup membebankan. Salah satu solusinya adalah dengan membuat website promosi dan jualan mandiri. Permalasahan yang disebutkan, merupakan salah satu contoh kasus yang dapat diselesaikan softwarehouse, salah satunya oleh PT. Djingga Media Teknokreatif. Tujuan dari jurnal ini adalah membuat sebuah website yang dapat menyelesaikan contoh kasus masyarakat yang ditangani oleh softwarehouse. Hasilnya dibuat sebuah website yang diharapkan dapat membantu proses promosi dan belanja online kosmetik.

Downloads

Published

2024-11-02